Selasa, 08 November 2016

Cincin Tunangan Berlian untuk Acara Spesial



Cincin tunangan berlian bisa menjadi simbol bersatunya sepasang anak manusia yang ingin mengikat janji suci dalam perhelatan pernikahan yang sakral.
Cincin menjadi salah satu perhiasan cantik yang identik dengan acara pernikahan. Mulai dari proses tunangan, akad nikah, hingga resepsi pernikahan, bahkan acara bulan madu. Semua kegiatan tersebut hanya terfokus pada sepasang orang yang sedang bahagia karena secara resmi sudah sah menurut agama menjadi suami istri.

Tentu saja kegiatan bahagia dan sakral tersebut harus dibuat sebaik mungkin karena bukan tidak mungkin sekali seumur hidup. Oleh karena itu, semua harus direncanakan dan dipersiapkan secara matang. Jangan sampai ada masalah atau celah yang bisa membuat acara menjadi kacau balau di hari H-nya. Bagi pihak pria, dia perlu menyiapkan sebuah benda spesial yang akan diberikan khusus keada kekasihnya. Benda yang dimaksud adalah cincin tunangan berlian. Cincin berlian tersebut akan diberikan dari seorang pria kepada pujaan hatinya saat acara pertunangan. Sebuah acara yang lamaran di mana pria melamar seorang wanita untuk dijadikan istrinya secara sah.

Lalu, kenapa membutuhkan cincin tunangan berlian?


Sudah sedikit dijelaskan di atas bahwa sebuah cincin berlian yang spesial memang menjadi simbol penyatuan dua insan manusia yang ingin menikah dan menjadi sepasang suami istri yang sah. Dengan dibuat dan dipakainya cincin tunangan berlian, maka pihak pria ataupun wanita sudah terikat, meskipun belum resmi. Mereka berdua akan terjaga dengan janjinya masing-masing dan tidak akan mengkhianati pasangannya tersebut. Dengan kata lain, cincin berlian untuk pertunangan tersebut dibuat untuk mempertegas bahwa kedua manusia yang berlainan jenis itu sudah ada yang memiliki, serta tidak menutup kemungkinan akan dilangsungkan akad nikah untuk keduanya. Oleh karena itu, orang lain yang ada di sekitarnya, baik itu saudara, tetangga, teman, kenalan, atau yang lainnya. Mereka sudah seharusnya ikut membantu dalam menjaga hubungan sepasang kekasih hingga hari pernikahannya nanti.

Cincin tunangan berlian bukan hanya dipakai untuk pihak wanita saja. Namun, pria juga tidak ada salahnya memakai cincin pertunangan tersebut. Malahan akan semakin terlihat kompak dan bia meyakinkan banyak orang jika mereka berdua memang sudah bertunangan serta akan segera melangsungkan pernikahan. Jika dibuat sepasang, biasanya model dan desain cincinnya disamakan. Perbedaannya hanya pada ukuran diameter lingkaran jari. Di mana lingkar jari untuk wanita lebih kecil dibandingkan untuk pria. Sementara untuk desainnya, biarlah mereka berdua yang mengambil keputusan. Mungkin, cincin tunangan berlian tersebut akan diberi inisial nama mereka berdua di bagian tertentu, atau desain lainnya yang unik dan menarik. Silakan saja melakukannya asalkan sepasang kekasih tersebut merasa puas dan semakin saling mencintai.

Di mana bisa membuat atau memesan cincin tunangan berlian?

Dikarenakan cincin pertunangan akan dibuat sepasang atau dua buah, maka harus dipesan terlebih dulu. Tidak mungkin Anda membelinya langsung di toko perhiasan berlian karena mereka tentu tidak memiliki sepasang cincin, kecuali memang sudah dipesan. Agar bisa memesan cincin sesuai yang diinginkan, Anda harus bisa menghubungi pihak penjual perhiasan berlian yang terpercaya.

Pasalnya, mereka akan siap melayani Anda selaku konsumen dengan sepenuh hati, sehingga tak mengecewakan. Begitu juga saat Anda menginginkan cincin tunangan berlian berpasangan dengan detail desain khusus. Pihak penjual akan siap menerima pesanan tersebut dan segera membuatkannya khusus untuk Anda yang sudah memesan. Silakan untuk ditindaklanjuti informasi ini bagi Anda yang membutuhkan cincin pertunangan yang spesial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar